Bawa Pulang Hasil Imbang, Ini Komentar Pelatih Persib

Persib bermain imbang 1-1 dengan Ayeyawady.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 11 Mar 2015, 22:01 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2015, 22:01 WIB
Persib Bantai New Radiant di Laga Perdana AFC Cup 2015
Persib membawa pulang satu poin di kandang Ayeyawady.

Liputan6.com, Yangon - Persib Bandung gagal mencuri tiga poin usai bermain imbang 1-1 dengan Ayeyawady United 1-1 pada lanjutan Grup H Piala AFC di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (11/3/2015) sore.

Sempat unggul 1-0 melalui gol Atep pada menit ke-46, tim 'Maung Bandung' harus puas hanya pulang dengan satu poin. Ini setelah striker tuan rumah Edison Fonseca mencetak gol yang menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-58.

Soal hasil imbang yang diraih Atep dan kawan-kawan, pelatih Persib di AFC Cup Emral Abus menanggapinya dengan positif. Pendamping Djajang Nurdjaman itu puas karena sejak awal misi Persib adalah bisa membawa pulang poin dari kandang Ayeyawady.

"Saya pikir kami berpeluang membawa pulang kemenangan namun gagal meredam Fonseca," kata Emral Abus seusai pertandingan.

"Di babak pertama pemain kami lebih kuat dan kami mengontrol pertandingan tapi kami kelelahan di babak kedua. Namun, saat datang ke sini target kami adalah mendapat satu poin, jadi kami seharusnya senang," ia menambahkan.

Dengan tambahan satu poin, Persib masih nangkring di puncak klasemen sementara Grup H dengan koleksi empat poin. Tim asal Bandung unggul satu poin dari New Radiant.

Baca juga :

Intip Kencan Mewah Messi & Fabregas

Modric: Real Madrid Segera Bangkit!

Ancelotti Tidak Takut Dipecat Real Madrid

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya