Persija Tertantang Curi Poin dari Markas Arema

Menurut RD, kekuatan Arema tak menurun dari musim lalu.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 03 Apr 2015, 19:54 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2015, 19:54 WIB
Persija Jakarta
Persija Jakarta (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Malang - Persija Jakarta menargetkan untuk bisa mencuri poin pada pertandingan melawan tuan rumah Arema Cronus, Sabtu 4 April 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sayangnya, Persija datang dengan skuat yang kurang sempurna, setelah beberapa masih didera cedera.

Musim lalu, Persija kalah dari Arema baik dalam laga kandang maupun pertandingan kandang. Oleh karena itu, Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, menilai ini adalah sebuah tantangan tersendiri bisa membawa pulang poin dari kandang Singo Edan.

Namun, sejumlah nama seperti Stefano Lilipaly dan Martin Vunk tidak bisa dibawa oleh pelatih yang akrab disapa RD itu. Beberapa pemain juga belum fit, termasuk Yevgeni Kabayev, yang kemungkinan tak akan diturunkan saat melawan Arema.

"Musim lalu kami dua kali kalah, saya rasa ini satu tantangan untuk Persija, mencuri poin di markas Arema," kata RD saat dihubungi Liputan6.com, Jumat 3 April 2015.

"Liliplay masih belum pulang dari Belanda, Martin Vunk kondisinya masih belum fit dan tidak akan dipakai sampai pertengahan musim sehingga kami pakai Rohit Chand," sambungnya.  

Bersambung ke halaman berikutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kekuatan Arema Tak Menurun

Arema Cronus
Arema Cronus (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini juga membeberkan bahwa dia telah menyiapkan taktik terbaik untuk melawan Arema. RD sadar, kekuatan Arema tidak jauh berbeda dengan musim lalu, terlebih pemain-pemain baru Singo Edan seperti Sengbah Kennedy, Abblode Yao Rudy, dan Fabiano Beltrame cepat beradaptasi.

"Kekuatan Arema tak berubah, mereka tiga kali juara turnamen pramusim. Pemain baru Arema bagus-bagus, baik sebagai pelapis maupun pemain inti," terang pelatih berusia 48 tahun ini.

"Para pemain Arema seperti biasa, mereka punya visi dan kecepatan. Kekuatan Arema tidak menurun dari musim lalu," lanjut dia.  

Baca juga: 

Polling: 5 Binaan Akademi MU Paling Populer

Pelatih Persib: Bungkam Semen Padang Harga Mati

Ozil Pura-pura Sakit dan Tinggalkan Arsenal Demi Pesta di Berlin?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya