Rengkuh Gelar Ligue 1, PSG Belum Puas

Paris Saint Germain meraih tiga gelar Ligue 1 berturut-turut.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 18 Mei 2015, 00:18 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2015, 00:18 WIB
Neymar Dua Gol, Barcelona Melaju ke Semifinal
Penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic (tengah) terlihat sedih usai timnya dikalahkan Barcelona di leg kedua 8 besar Liga Champions di Stadion Nou Camp, Spanyol, Rabu (22/4/2015). Barcelona menang 2-0 atas Paris Saint Germain. (Reuters/Paul Hanna)

Liputan6.com, Paris - Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Laurent Blanc mengaku belum puas meski anak asuhnya sudah merengkuh gelar Ligue 1 musim 2014-15. Padahal, ini adalah gelar Ligue 1 ketiga beruntun yang sukses diraih PSG.

"Kami akan mencoba lebih baik musim depan. Kami akan meningkatkan sisi yang harus kami tingkatkan agar dapat melaju lebih jauh tahun depan," ucap Blanc seperti dilansir Sportsmole, Minggu (17/5/2015).

Blanc menukangi PSG sejak musim 2013-14, di musim pertamanya ia meraih Coupe de la Ligue dan Ligue 1. Musim 2014-15, Blanc kembali sukses membawa PSG merengkuh kedua trofi itu.

Pelatih asal Prancis itu bisa mencetak sejarah dengan membawa PSG menjadi klub Prancis pertama yang meraih treble winners jika mampu merengkuh Coupe de France pada penghujung Mei mendatang. Di final, PSG akan menghadapi Auxerre.

"PSG tidak ingin berhenti sekarang, kami akan melanjutkan serta berkembang untuk menjadi lebih baik. Saya harap itu akan segera terjadi," harap eks penggawa Manchester United itu.

Baca Juga:

Timnas U-23 Berpesta Gol Lawan Tim Liga Nusantara

"Semua Orang Senang Jika Madrid Kalah"

Fakta Dibalik Final Liga Champions Barcelona vs Juventus

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya