Spaso Sudah Gatal Main di Turnamen Pra Musim QNB League

Spaso baru dua kali merumput bersama Persib Bandung.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 19 Mei 2015, 14:12 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2015, 14:12 WIB
Lawan Bali United, Spaso Jadi Harapan Pelatih Persib
Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman tak sabar memainkan Spaso di laga resmi bersama "Maung Bandung".

Liputan6.com, Bandung - PT Liga Indonesia telah merilis akan menggelar turnamen pra musim dengan tajuk QNB Championship 2015. Turnamen yang akan digelar sejak 26 Mei mendatang sebagai persiapan menuju QNB League 2015-2016 nanti.

Pada turnamen pra musim QNB Championship 2015 itu, Persib Bandung akan berada satu grup dengan Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, Sriwijaya FC, Persipasi Bandung Raya, dan Gresik United.

Striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic mengaku tidak sabar untuk bisa segera berkiprah di kompetisi yang digelar karena diberhentikannya QNB League 2015 oleh PSSI.

"Saya tidak sabar main lagi (kompetisi resmi). Saya sudah gatal," kata Spaso.

Alasannya, striker asal Montenegro tersebut baru bermain dua kali di QNB League 2015 sebelum diberhentikan oleh PSSI. Sedangkan di ajang AFC Cup, Spaso belum bisa merumput karena masalah administrasi.

"Bagus untuk saya. Saya sangat senang. Situasi ini (pemberhentian QNB League 2015) tidak sempurna buat saya karena cuma bisa nonton di tribun (penonton) kalau tim (Persib) main," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya