Juventus Jatuh Hati Kepada Bek Muda Kroasia

Sime Vrsaljko terbilang lincah di sektor kanan Sassuolo.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 09 Jul 2015, 19:45 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2015, 19:45 WIB
Sime Vrsaljko
Sime Vrsaljko terbilang lincah di sektor kanan Sassuolo.

Liputan6.com, Turin - Juventus masih mencari pemain baru untuk mengarungi kompetisi musim 2015-16. Pemain baru yang berada dalam daftar incaran Si Nyonya Tua adalah bek kanan Sassuolo, Sime Vrsaljko.

Ahli susun formasi Juventus, Massimiliano Allegri sedang mencari pelapis, Stephan Lichtsteiner. Nah, pemain yang cocok adalah Vrsaljko.

Mengutip data dari Squawka, bek berusia 23 tahun itu terbilang lincah di sektor kanan Sassuolo. Buktinya, dia berhasil menciptakan 11 peluang mematikan di kotak penalti lawan dari 21 penampilan di Serie A. musim 2014-15.

Wonderkid asal Kroasia itu juga sangat tangguh dalam membantu pertahanan Si Nyonya Tua. Dia melakukan 116 clearances, 35 intersep dan 6 blok.

Jika Juventus ingin mendapatkannya, maka mereka harus menyerahkan mahar sebesar 5,5 juta pound, atau setara dengan Rp 112 miliar. Demikian dikutip dari Transfermarkt.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Sassuolo

Mengetahui pemainnya menjadi buruan Juventus, Direktur Olahraga Sassuolo, Giovanni Carnevali menegaskan, pihaknya tidak menjual Vrsaljko. Namun, bila Juventus menawar dengan harga yang cocok, Sassuolo tidak ragu melepas sang pemain.

"Tujuan kami adalah menjaga pemain, termasuk Vrsaljko untuk berkompetisi di musim depan," papar Carnevali, seperti diberitakan Squawka.

"Kami memang memiliki hubungan yang baik dengan Juventus. Mereka memang memiliki kepentingan, tapi kami harus mengevaluasi kemungkinan terjadinya kesepakatan. Ada klub asing yang juga mengingnkan Vrsaljko," dia menegaskan. (Cak/Tho)

Baca juga:

GP Jerman dalam Angka: Rossi dan Pedrosa Bisa Cetak Rekor

Perut dan Otot Ronaldo 'Menari-nari' di Video Ini

Martunis Tertarik Jadi Warga Negara Portugal

6 Winger Ini Bisa Gantikan Posisi Angel Di Maria di MU

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya