Panik, MU Berburu Penyerang di Rusia

MU sudah membuka pembicaraan awal dengan sang agen.

oleh Thomas diperbarui 21 Agu 2015, 07:17 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2015, 07:17 WIB
Aleksandr Kokorin
Striker Dynamo Moscow Aleksandr Kokorin (UEFA.com)

Liputan6.com, Manchester- Manchester United mulai panik karena belum juga mendapatkan penyerang baru. Setelah beberapa incaran gagal didapat, Setan Merah kini mencoba berburu penyerang di Rusia. Aleksandr Kokorin jadi buruan MU.

MU baru saja mendapat kabar buruk. Incaran utama manajer Louis van Gaal, Pedro Rodriguez gagal direkrut. Penyerang sayap Barcelona itu dibajak oleh Chelsea.

The Red Devils kemudian mengalihkan incaran kepada Sadio Mane dari Southampton. Lagi-lagi MU menemui jalan buntu. Soton bersikeras tak mau melepas pemain yang baru semusim main di St. Mary itu.

Karena menemui sejumlah kegagalan, Van Gaal diperkirakan akan fokus mengejar Kokorin. Menurut laporan Mirror, MU sudah melakukan pembicaraan awal dengan agen dan klub Kokorin, Dinamo Moskow.

Setan Merah harus bersaing dengan sesama klub Inggris Tottenham Hotspur untuk mendapatkan jasa pemain 24 tahun itu.


Andalan Timnas Rusia

"Pada saat ini saya bekerja mengurus transfer Kokorin. Jasanya diminati oleh MU dan Tottenham Hotspur," ucap agen Kokorin, Christophe Yutto.

Kokorin disiapkan MU jadi pendamping atau pelapis Wayne Rooney. Saat ini MU kekurangan striker setelah melepas Radamel Falcao dan Robin van Persie. Praktis cuma Javier Hernandez saja pelapis Rooney. Van Gaal merasa akan sulit bagi MU bersaing di empat kompetisi bila hanya mengandalkan Rooney dan Hernandez.

Musim lalu Kokorin mencetak delapan gol dari 27 penampilan bersama Dynamo. Kokorin sudah memiliki 32 caps bersama timnas Rusia sejak debut 2011. Total delapan gol sudah disumbang Kokorin untuk timnas Rusia.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya