Eks Timnas Anang Ma'ruf Akhirnya Mengaku Daftar Go-Jek

Menjadi pengemudi Go-Jek menurut Anang pilihan tepat untuk menambah penghasilan perbulan.

oleh Ahmad Zaini diperbarui 03 Sep 2015, 18:49 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2015, 18:49 WIB
Go-jek
Go-jek (Foto:www.go-jek.com)

Liputan6.com, Surabaya - Setelah sempat membantah menjadi driver Go-Jek, pemain legendaris Anang Ma'ruf akhirnya mengakui kalau dia melamar di perusahaan tersebut. Menjadi pengemudi Go-Jek menurut Anang pilihan tepat untuk menambah penghasilan perbulan.

Ditemui disela-sela melatih SSB (Sekolah Sepak Bola) Simo United di Lapangan Simo Rukun, Surabaya, pelan-pelan Anang mulai mengungkap alasan sederhana mendaftar sebagai driver Go-Jek. Pemain yang dibesarkan Persebaya Surabaya ini ingin memanfaatkan waktu luang untuk menambah pemasukan.

"Roda berputar," kata Anang ketika ditemui di Surabaya. (Anang sempat membantah mendaftar Go-Jek)

"Saya melatih dari pagi dan sore. Jadi, siangnya saya bisa mengisi waktu dengan menjadi Go-Jek. Daripada nganggur. Tapi, jiwa saya tetap ke sepakbola. Karena saya dibesarkan di sepakbola. Lagi pula, di Go-Jek sendiri, saya belum diterima," ulas Bapak dua anak ini.

Sebelumnya, di dunia maya tersebar foto-foto Anang mengenakan seragam Go-Jek. Dia berpose bersama dengan seorang pria. Liputan6.com sempat menghubungi Anang ketika foto itu mulai ramai diperbincangkan Netizen. Tapi yang bersangkutan langsung membantahnya. (Rjp/Rco)

Baca juga:

Conte Wajibkan Kemenangan di Laga Kandang

Hadapi Liga Qatar, Wonderkid Indonesia Dipercaya Jadi Kapten

Begini Cara Ozil Kudeta Messi dan Ronaldo di Ballon d'Or

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya