PBR Waspadai Lini Serang PSM Makassar

Dejan Antonic mengatakan dirinya sudah banyak mengetahui ciri permainan calon lawan PBR di matchday kedua penyisihan Grup D Piala Presiden.

oleh Risa Kosasih diperbarui 03 Sep 2015, 20:46 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2015, 20:46 WIB
20150825-Dejan Antonic-Jakarta
Dejan Antonic (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Makassar - Pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic mengatakan dirinya sudah banyak mengetahui ciri permainan calon lawan PBR di matchday kedua penyisihan Grup D Piala Presiden 2015.

Penyisihan Grup D akan mempertemukan tuan rumah PSM Makassar dengan Persipasi Bandung Raya (PBR) serta Persegres Gresik United vs Pusamania Borneo FC (PBFC) pada Jumat (4/9) besok di Stadion Matoangin Andi Mattalata, Makassar.

"Saya sudah bertemu PSM beberapa kali dan tiap pertandingan selalu panas. Kita lihat saja besok," kata Dejan kepada Liputan6.com, Kamis (3/9) siang.

Namun, rekor Dejan Antonic selama ini tak begitu bagus dalam laga tandang ke Makassar. Pertama saat melatih Arema Indonesia di Indonesia Premier League (IPL) 2012 lalu.

Pada putaran kedua IPL, Sabtu (12/5/2012) Arema harus puas pulang ke Malang dengan hasil 1-1 lewat gol penyeimbang dari titik putih oleh Ilija Spasojevic. Keputusan wasit menghadiahi penalti kala itu sungguh disayangkan oleh Dejan.

"Saya sudah cukup tahu PSM. Tapi mereka sekarang punya pemain bagus di depan seperti Ferdinand Sinaga dan yang lainnya," kata pria asal Serbia tersebut.

"Kalau saya harus pikirin wasit saya nanti tambah pusing. Dia mau melakukan apapun, kita tetap bermain seperti biasa. Biar orang yang menonton yang menilai," pungkasnya. (Def/Rco)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya