Ambisi SMPN 08 Ulangi Prestasi di MSC Balikpapan

SMPN 08 Balikpapan pernah juara di MSC 2008.

oleh Defri Saefullah diperbarui 15 Sep 2015, 22:46 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2015, 22:46 WIB
Milo School Competition
Aksi pebulutangkis muda di MSC Balikpapan (istimewa)

Liputan6.com, Jakarta: Setelah 2008 lalu meraih juara untuk kategori beregu SMP Putra, kini SMPN 08 Balikpapan berambisi ulangi prestasi di MILO School Competition (MSC) 2015. SMPN 08 berhasil mengalahkan SMPN 14 di kategori beregu SMP Putri dengan skor 2-0.

Hasil ini membawa SMPN 08 berhasil masuk ke babak final yang akan dilaksanakan hari Rabu (16/9) di GOR Hevindo, Balikpapan."Semoga bisa kembali juara seperti almamater mereka pada 2008 lalu. Target kami juga di SMP Putra dan Putri," ujar guru olahraga SMPN 08, Sumarli seperti rilis yang diterima media.

Hari kedua MILO School Competition Balikpapan untuk kategori beregu SD dan SMP sudah memasuki babak perempat final, pertandingan semakin memanas untuk dapat masuk ke babak final. Para pendukung masing-masing sekolah memenuhi GOR Hevindo dengan membawa peralatan musik dan yel-yel yang akan dinyanyikan.

Salah satu peserta yang mewakili SMPN 08, Aulia Nazratul Qolbiah siswi kelas IX atau yang sering disapa Aulia siap memberikan yang terbaik untuk sekolah. “Aku bangga bisa mewakili sekolah untuk bertanding di MSC Balikpapan. Semoga kami bisa ulangi prestasi," ujarnya.

Selain bertanding di kategori beregu, Aulia juga akan bertanding di kategori tunggal SMP Putri.Pada tahun 2011, Aulia pernah mengikuti MILO School Competition yang dilaksanakan di kota Samarinda dimana ia meraih peringkat 3 di kategori tunggal SD Putri dan peringkat 2 di kategori ganda SD Putri. (Def/Ian)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya