PBR Belum Bersiap Jelang Piala Jenderal Sudirman

Hingga kini, Persipasi Bandung Raya belum menentukan apakah akan mempertahankan pemain MSG atau tidak.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 28 Okt 2015, 22:02 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2015, 22:02 WIB
Latihan PBR
Penyerang Persipasi Bandung Raya (PBR), Yongki Aribowo mengontrol bola saat latihan jelang Piala Presiden 2015 di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Minggu (23/8/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Liputan6.com, Jakarta - Mulyawan Munial mengaku belum mendapat tawaran lagi dari Persipasi Bandung Raya (PBR) jelang Piala Jenderal Sudirman 2015. Sebelumnya, dia sempat menjadi manajer PBR pada turnamen Piala Presiden 2015.

"Kontrak saya sebagai manajer tim PBR hanya sebatas turnamen Piala Presiden 2015. Soal turnamen Piala Jenderal Sudirman, saya belum mengetahui posisi saya sebagai apa," kata pria yang akrab disapa Muly itu di Lapangan D Senayan, Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Muly memiliki sebuah manajemen pemain yang dinamakan Munial Sports Group (MSG). Pada ajang Piala Presiden 2015, skuat PBR hampir seluruhnya berada dalam payung MSG.

Beberapa pemain, seperti Gavin Kwan Adsit, Riyandi Angky, Gaston Castano, hingga Yongki Aribowo adalah pemain MSG yang memperkuat PBR di ajang Piala Presiden. Namun, hingga kini PBR belum menentukan apakan akan mempertahankan pemain MSG atau tidak.

"Minggu ini baru ada keputusan. Kami mesti membicarakan terlebih dahulu kepada pihak-pihak terkait karena saat ini sedang tahap finalisasi," ucap Muly.

"Mau saya jadi manajer atau tidak, sebaiknya PBR memulai latihannya. Karena sudah tidak ada waktu banyak untuk mempersiapkan tim," tandasnya. (Ton/Bog)

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya