Inter Menang Besar, Jovetic Puas Kerja Sama dengan Icardi

Inter Milan menang telak 4-0 saat melawan Udinese di Stadio Communale Friuli, Minggu (13/12/2015) dinihari WIB dalam lanjutan Serie A.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 13 Des 2015, 10:02 WIB
Diterbitkan 13 Des 2015, 10:02 WIB
Mauro Icardi / Liputan6.com
Mauro Icardi (R) celebrates with his team mate Stevan Jovetic after scoring against Chievo Verona's during their Serie A soccer match at Bentegodi stadium in Verona, Italy, September 20, 2015. REUTERS/Stefano Rellandini

Liputan6.com, Udinese - Inter Milan menang telak 4-0 saat melawan Udinese di Stadio Communale Friuli, Minggu (13/12/2015) dinihari WIB dalam lanjutan Serie A. Empat gol kemenangan Inter dicetak oleh Mauro Icardi (dua gol), Stevan Jovetic dan Marcelo Brozovic.

Usai pertandingan, Jovetic merasa senang bekerja sama dengan Icardi. Jika dikolaborasi, duet penyerang Inter itu melepaskan empat tembakan dan menciptakan dua peluang di kotak penalti Udinese.

"Saya selalu mengatakan, kami bisa membentuk kerja sama yang sangat baik. Bila kami diberi kesempatan lebih banyak bermain bersama, maka kolaborasi kami akan semakin baik," papar striker pinjaman Manchester City tersebut, dikutip dari Four Four Two.

Baca Juga

  • Andik Vermansyah Bantu Selangor Juara Malaysia Cup
  • Intip Kemesraan Irfan Bachdim dan Istri Seksinya
  • 5 Skandal Prostitusi yang Libatkan Pesepakbola Top
  • Beda Gaya Balap Stoner dan Rossi di Mata Juara MotoGP 2006

Selain itu, Icardi juga merasa sangat puas setelah puasa golnya selama 105 hari berakhir. Pria berusia 26 tahun itu terakhir kali mencetak gol untuk Inter saat timnya menang 2-1 atas Carpi, 31 Agustus silam.

"Sebagai seorang striker, tentu saja saya senang bisa mencetak gol. Bahkan bisa dikatakan lebih dari senang karena bermain di Stadio Communale Friuli sangatlah sulit," papar Jovetic.

Kemenangan tersebut membuat Inter kian kokoh di puncak klasemen Serie A dengan mengemas 36 poin. Namun demikian, Jovetic belum berani sesumbar mempersembahkan Scudetto untuk tim besutan Roberto Mancini tersebut.

"Masih ada empat atau lima tim yang bersaing. Tapi kenyataannya, kami memang sangat ingin meraih Scudetto," tutup striker Timnas Montenegro tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya