Pemain Ini Sebut Gabung di MU Seperti Liburan

Pogba memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Juventus.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 03 Jan 2016, 06:02 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2016, 06:02 WIB
20151030-Liga Italia-Juventus vs Torino
Pogba merayakan gol ke gawang Torino (Reuters)

Liputan6.com, Turin - Bintang asal Prancis Paul Pogba mengungkapkan masa-masanya ketika bergabung dengan Manchester United. Ia mengatakan saat bermain MU seperti liburan dibanding dengan pekerjaan yang dilakukannya di Juventus.

Pogba meninggalkan United pada 2012. Ia ditendang karena dituding kurang memiliki rasa hormat oleh mantan pelatih MU Alex Ferguson setelah menolak menandatangani kontrak jangka panjang di klub menyusul promosinya ke tim pertama.

Baca Juga

    • Arsenal Kuasai Puncak Klasemen Usai Bekuk Newcastle
    • Barcelona vs Espanyol Berakhir Tanpa Pemenang
    • Martial-Rooney Cetak Gol, MU Bungkam Swansea City
    "Orang-orang perlu tahu bahwa tidak ada yang mudah di Juve," kata Pogba. "Terdapat budaya kerja yang berbeda dibandingkan di tempat lain. Saat saya berada di Manchester: itu terlihat seperti liburan," katanya.


    "Di sini kami mengerjakan begitu banyak hal. Semua gelar ini, kami tidak mencurinya. Ini hanya didapat dengan bekerja keras sampai akhir."

    Pogba menjadi sorotan pada bursa transfer musim panas kemarin. Sejumlah klub raksasa seperti Manchester City, Barcelona, dan Chelsea.

    Menariknya, Pogba memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Ia akan bertahan di Juventus Stadium hingga tahun 2019 mendatang.

    "Saya yakin klub-klub besar akan datang menawar Pogba lagi akhir musim nanti. Dan saya tidak tahu seberapa kuat Juventus akan menahannya," kata agennya, Raiola seperti dilansir Soccerway.

    * Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

    * Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    POPULER

    Berita Terkini Selengkapnya