Reaksi 'Pawang' Rapor Singo Edan Ternoda di PJS

Arema Cronus terpaksa menelan kekalahan perdana 1-2 di sepanjang turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS).

oleh Rejdo Prahananda diperbarui 10 Jan 2016, 08:46 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2016, 08:46 WIB
Pelatih Arema Cronus Joko Susilo (Liputan6.com / Rana Adwa)
Pelatih Arema Cronus Joko Susilo (Liputan6.com / Rana Adwa)

Liputan6.com, Samarinda - Arema Cronus terpaksa menelan kekalahan perdana 1-2 di sepanjang turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS). Rapor merah tersebut didapat Singo Edan ketika dijamu Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (10/1/2016).

Pelatih Arema, Joko Susilo langsung bereaksi atas hasil tersebut. Menurut Joko, Arema terlalu asyik menyerang hingga lupa bertahan. Dua gol Naga Mekes diciptakan oleh Patrick Dos Santos dan Yogi Rahadian. Sedangkan, Arema hanya sekali mencetak gol melalui Cristian 'El Loco' Gonzales.

Mantan asisten (alm) Suharno itu menyatakan, permainan lebih menarik di babak kedua. "Kami saling serang, tetapi harus kalah karena terpancing untuk selalu bermain terbuka," ujar Joko dalam jumpa pers seusai laga.

Baca Juga

  • Dunia 5 Komentar Kemenangan FIFA Ballon d'Or Messi dan Ronaldo
  • Pusamania Borneo FC vs Semen Padang: Cari Banyak Gol
  • AS Roma Vs AC Milan Berakhir Antiklimaks

Memang, selama perhelatan Piala Jendral Sudirman dari babak penyisihan grup hingga 8 besar, Arema belum tersentuh kekalahan maupun hasil imbang.

Pria yang akrab disapa Gethuk ini menolak berkomentar lebih jauh soal alasan kekalahan Arema. Termasuk, mengapa Arema cenderung bermain dengan bola -bola panjang jauh ke depan dibanding bermain dari kaki ke kaki yang selama ini menjadi ciri khas Arema.

"Saya tidak ingin mencari sebab kekalahan. Terpenting, kami harus berkonsentrasi agar bisa membalas kekalahan di leg kedua nanti."

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya