Nella Rekrutan Terakhir Pelatih Persib dari PBR

"Tidak ada lagi eks PBR, ini sudah cukup," kata Dejan Antonic.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 26 Jan 2016, 06:25 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2016, 06:25 WIB
Persib Bandung
Fortunella Levyana, fisioterapis baru Persib Bandung. (Liputan6.com/Okan Firdaus)

Liputan6.com, Bandung - Sepekan setelah ditunjuk menjadi pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic telah membawa mantan pemain dan asistennya saat melatih Persipasi Bandung Raya (PBR).

Terhitung tiga pemain, yaitu Kim Jefri Kurniawan, David Laly, dan Rahmat Hidayat serta asisten pelatih Darko Vergec dibawa pelatih asal Serbia ini. Terakhir, sang fisioterapis PBR, Fortunella Levyana, turut diboyong.

Baca Juga

  • Spalletti akan Ajarkan De Rossi Tutup Mulut
  • Istri Cantik Eks Bek Liverpool 'Naksir' Klopp
  • Ada Bidadari di Tengah Skuat Persib Bandung

Dejan mengaku jika rekrutan Fortunella menjadi anggota terakhir gerbong dari PBR.

"Tidak ada lagi eks PBR, ini sudah cukup. Cuma memang menunggu Darko, kalau tidak Kamis ya Jumat sudah ada di sini (Bandung). Tapi tidak tahu persis. Dia sedang urus visa," kata Dejan kepada Liputan6.com usai melatih Persib di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Senin (25/1/2016).

Merekrut Fortunella, tambahnya, sangat penting bagi skuat Maung Bandung. Sebab, usai ditinggal fisioterapis Sigit Pramudya, kini Persib tidak memiliki fisioterapis.

"Kami butuh fisioterapis dan bawa Nella (sapaan Fortunella), dia orang baik dan bantu banyak pemain cedera, terutama recovery," tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya