99 Persen Pemain Chelsea Ingin Hiddink Bertahan

Hiddink diangkat sebagai manajer sementara sejak Desember lalu menggantikan Jose Mourinho.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 23 Feb 2016, 15:50 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2016, 15:50 WIB
Chelsea Vs Manchester City
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini sedang memberi instruksi pada timnya di pertandingan melawan Chelsea, Minggu (21/2/2016). Di belakangnya, berdiri Manajer Chelsea, Guus Hiddink/ Reuters

Liputan6.com, London - John Obi Mikel mengklaim mayoritas pemain Chelsea sudah punya nama untuk mengisi posisi manajer untuk musim depan. Dia tak lain adalah manajer sementara saat ini, Guus Hiddink.

Hiddink diangkat sebagai manajer sementara sejak Desember lalu menggantikan Jose Mourinho. Ini adalah kali kedua Hiddink berstatus sebagai manajer interim.

Baca Juga

  • Akhir Cerita Pangeran Roma?
  • 5 Pemain 'Pengkhianat' Arsenal dan Barcelona
  • Arsenal Vs Barcelona: Hapus Kutukan 16 Besar



Keputusan The Blues merekrut Hiddink ternyata tidak salah. Hingga sekarang Chelsea baru sekali menelan kekalahan, yakni saat melawan PSG di Liga Champions.

Meski Chelsea dikabarkan sudah menjalin kata sepakat dengan Antonio Conte, keputusan resmi belum keluar. Karena itu, kesempatan Hiddink untuk menjadi manajer masih terbuka.

"Jika Anda berbicara dengan pemain, maka 98 atau 99 persen ingin Hiddink terus bertahan. Kami berbahagia dan mampu tampil baik di bawah asuhannya. Semoga saja kerja sama ini terus berlanjut," ujar Mikel seperti dilansir Telegraph.

"Namun keputusan bukan berada di tangan saya atau pemain lain, tapi di tangan klub atau pemilik. Selain itu semua juga tergantung pada Hiddink, dia ingin tinggal lebih lama atau tidak," kata gelandang yang sudah membela Chelsea sejak 2006 itu.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya