Striker Liverpool Menuju Atletico Madrid

Benteke tak nyaman bermain di Anfield. Ia kurang dipercaya Manajer Jurgen Klopp.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 25 Mar 2016, 19:30 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2016, 19:30 WIB
christian benteke
Striker Liverpool, Christian Benteke, merayakan gol ke gawang Leicester City pada laga Premier League, di Anfield, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid menjadikan striker Liverpool Christian Benteke sebagai target utama di bursa transfer mendatang. Rojiblancos akan bersaing dengan Juventus dan West Ham United yang juga menginginkan pemain 25 tahun tersebut.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Jadi Pembalap F1 Paling Populer di GP Australia
  • Rossi: Kecepatan Ducati Luar Biasa
  • Gabung MotoGP, KTM Kontrak Pembalap Andalan Yamaha

Benteke gabung Liverpool awal musim ini dengan transfer 32 juta poundsterling. Ia sudah tampil dalam 35 pertandingan dan melesakkan delapan gol.

Akan tetapi, Benteke tak nyaman bermain di Anfield. Ia kurang dipercaya Manajer Jurgen Klopp.  The Reds pun berniat menjualnya di akhir musim.

"Beberapa rekanku mengatakan bahwa aku beruntung dengan kedatangan Klopp, karena aku pasti akan bermain," kata Benteke kepada Voetbalmagazine.

"Klopp mengatakan dulu ingin membawaku ke Dortmund, tapi kemudian kami duduk di klub yang sama dan dia mengabaikanku. Sulit untuk memahami keadaan ini," ia menambahkan.

Atletico tertarik kepada Benteke karena membutuhkan striker baru. Musim ini hanya Antoine Griezmann yang bisa diandalkan Atletico di lini depan. Pemain asal Prancis itu sudah melesakkan 24 gol dalam 41 pertandingan.
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (kiri) memberikan ucapan kepada Christian Benteke usai menang atas Crystal Palace pada lanjutan liga Inggris 2015-2016 di Stadion Selhurts Park, Minggu (6/3/2016) malam WIB. (AFP/Glyn Kirk)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya