Agen Samakan Ibrahimovic dengan Mona Lisa

Setiap bursa transfer pemain dibuka, nama Zlatan Ibrahimovic selalu ramai menjadi perbincangan.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 07 Apr 2016, 19:49 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2016, 19:49 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Striker Paris Saint-Germain asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. (AFP/Franck Fife)

Liputan6.com, Paris - Setiap bursa transfer pemain dibuka, nama Zlatan Ibrahimovic selalu ramai menjadi perbincangan. Kali ini, dia dikabarkan tengah didekati klub asal Inggris, Manchester United.

Tidak hanya dibicarakan soal kepindahannya, striker Paris Saint-Germain (PSG) itu juga digosipkan bakal segera mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola. Pasalnya, usia Ibrahimovic sudah 34 tahun.

Baca Juga

  • Ismed Sofyan Siap Hibur The Jakmania di Trofeo Pesija
  • 5 Kiper Terbaik Liga Inggris Sepanjang Masa
  • Kiper Barcelona Tepis Rumor Gabung ManCity

Namun agennya, Mino Raiola mengatakan, Ibrahimovic tidak bakal memutuskan pensiun dalam waktu dekat. Raiola menambahkan, akan ada orang yang kehilangan pekerjaan bila striker asal Swedia itu memutuskan untuk gantung sepatu.

"Jika dia pensiun, itu akan menjadi seperti seseorang mencuri (lukisan) Mona Lisa. Ini bisa menjadi kejahatan terhadap manusia yang terlibat di dunianya," katanya dikutip dari Football 365.

Penyerang PSG, Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi usai mencetak gol kegawang Manchester City pada leg pertama perempatfinal liga champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (7/4). PSG bermain imbang dengan City 2-2. (Reuters/John Sibley)

Bila hal itu terjadi, Raiola akan bersikap kejam kepada mantan striker AC Milan tersebut. "Jika dia pensiun, saya akan menguncinya di dalam sel sampat Ibrahimovic berubah pikiran," ujar Raiola.

Lebih lanjut, Raiola mengatakan, Ibrahimovic masih bisa bermain hingga lima tahun lagi. Menurut agen terbaik di dunia itu, Ibrahimovic punya fisik yang sulit ditandingi oleh pemain lain.

"Dia bukan pemain biasa. Ibrahimovic selalu termotivasi dengan klub yang menawarkan kontrak menarik. Dia tidak tertarik dengan uang. Yang dia ingin hanya mau membuktikan kalau dirinya masih bisa bersaing," ucap Raiola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya