Bos Manor: Rio Haryanto dan Pascal Fantastis

Bos Manor memuji 2 pembalapnya: Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein jelang balapan di China.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 14 Apr 2016, 11:10 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2016, 11:10 WIB
Rio Haryanto
Manor Racing F1 driver Rio Haryanto walks to a drivers portrait session before the Australian Formula One Grand Prix in Melbourne. REUTERS/Jason Reed

Liputan6.com, Shanghai - Direktur Tim Manor, Dave Ryan memuji perkembangan dua pembalapnya, Rio Haryanto dan Pascal Werhlein. Dave menilai, keduanya sudah menunjukan perkembangan yang bagus.

"Kedua pembalap melakukan pekerjaan yang fantastis dan kami sedang mulai untuk bekerja sebagai tim. Tantangannya sekarang adalah mempertahankan itu," kata Dave seperti dikutip dari akun Facebook resmi Manor.

Baca Juga

  • Ronaldo Bungkam Kritik dengan Hattrick
  • Tikam Barca, Atletico Susul Madrid ke Semifinal
  • 2 Pembalap Muda Indonesia Meniti Jejak Rio Haryanto

Dave menambahkan, setelah penampilan di seri Bahrain, dia merasa Manor sudah mengalami perkembangan. "Seri Bahrain menunjukan, sejauh mana kami berkembang hanya dalam waktu satu balapan," kata dia.

Akhir pekan ini, Rio dan Pascal akan kembali membalap. Kali ini, giliran Shanghai Inernational Circuit di Tiongkok yang menjadi arenanya.

Dave mengungkapkan, sirkuit itu bakal menjadi tantangan serius bagi Rio dan Pascal. Hal itu tak terlepas dari karakter sirkuit yang menurutnya menuntut banyak hal

"Ini adalah sirkuit yang sangat menuntut banyak hal, dikarenakan pengereman yang harus dilakukan setelah trek lurus dan keharusan mengatur ban secara baik" ujar Dave.

Saat ini, kata Dave, Manor masih berkonsentrasi memecahkan masalah pada ban yang terjadi di dua seri sebelumnya. "Jika itu bisa diselesaikan, kami akan berada di posisi yang bagus," tuturnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya