Zulham Zamrun Belum Latihan Bareng Persib

Persib geber persiapan jelang melawan Sriwijaya FC di Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 26 Apr 2016, 07:29 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2016, 07:29 WIB
20151019-Piala-Presiden-2015-Jakarta-Persib-Sriwijaya-FC
Penyerang Persib, Zulham Zamrun (tengah) berusaha melewati pemain Sriwijaya FC , Syaiful Indra Cahya pada Piala Presiden 2015 di stadion GBK, Jakarta, Minggu (18/10/2015). Persib menang atas Sriwijaya dengan skor 2-0. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Liputan6.com, Bandung - Winger Persib Bandung, Zulham Zamrun tidak terlihat saat skuat Persib Bandung menggelar latihan di Lapang Pusdikpom, Kota Cimahi, Senin (25/4/2016) sore.

Baca Juga

  • Ikut Latihan, Bepe Kembali Perkuat Persija?
  • Mahrez, Anak Yatim Penentu Sukses Leicester
  • Rossi Ancam Posisi Rio Haryanto di Manor Racing

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengatakan Zulham harus izin karena masih dalam proses pemulihan cedera. Selain Zulham, bek Yanto Basna pun terpaksa harus absen.

"Basna besok dia datang, hari ini dia ada urusan untuk kuliah dan Zulham mungkin dua atau tiga kali per minggu dia ikut latihan dengan kita karena masih cedera," katanya seusai latihan.

Namun untuk kondisi terakhir pemain yang dijuluki Cristiano Ronaldo Persib tersebut, Dejan belum mengetahui secara rinci."Saya belum tahu, coba tanya dokter," ucapnya.

Dejan menjelaskan saat ini tim berjuluk Maung Bandung ini tengah mempersiapkan tim sebelum menghadapi laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC) Presented by IM3 Ooredoo menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016).

Menurutnya Sriwijaya FC merupakan salah satu tim kuat di Indonesia dan menjadi salah satu favorit juara karena dihuni oleh pemain berkualitas.

"Kita latihan banyak taktik, sekarang kita sudah masuk ke minggu persiapan untuk kompetisi dan fokus ke pertandingan karena kita lawan Sriwijaya, satu tim yang bagus sekali, tim yang punya banyak pemain berkualitas asing dan lokal," ujar Dejan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya