Indonesia Open Manjakan Suporter

Berbagai jajanan mulai dari yang tradisional seperti soto lamongan hingga modern semisal kebab, bisa dinikmati oleh para pecinta bulutangkis

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 01 Jun 2016, 22:30 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2016, 22:30 WIB
Indonesia Open Manjakan Suporter (Liputan6.com / Luthfie Febrianto)
Indonesia Open Manjakan Suporter (Liputan6.com / Luthfie Febrianto)

Liputan6.com, Jakarta - Para suporter bulutangkis Indonesia yang hadir di Indonesia Open 2016 tak hanya dimanjakan dengan permainan apik para gladiator bulutangkis dunia. Ya, selain itu, para suporter juga bisa sekaligus berwisata kuliner di area Food Festival yang ada di salah satu sudut Istora dan bermain berbagai permainan.

Baca Juga

  • Mourinho Datang, 2 Pemain MU Ini Siap Hengkang
  • Dua Dekade, Siapa Starter Terbaik Real Madrid di Liga Champions?
  • Mourinho Datang, Bintang Valencia Menyusul ke MU

Berbagai jajanan mulai dari yang tradisional seperti soto lamongan hingga modern semisal kebab, bisa dinikmati oleh para pecinta bulutangkis Tanah Air. "Bagus ada peningkatan. Tahun kemarin hujan. Jadi tidak terlalu ramai," kata Ayu yang hadir untuk mendukung Anthony Ginting.

Tidak hanya bagi pengunjung, para pedagang juga ketiban rezeki dengan berdagang di Indonesia Open. Andi, salah satu pedagang mengaku sudah berdagang di Indonesia Open sejak lama. "Hasilnya bagus. Satu hari bisa satu juta. Dua hari tujuh juta," ujarnya yang berdagang Soto Mie.

Di tempat yang sama, para penonton juga bisa menikmati berbagai games. Salah satunya adalah game Badminton Warrior. Dengan menggunakan teknologi (tiga dimensi, para peserta diharuskan menangkap bola merah.

"Permainan ini bentuknya tiga dimensi. Kita ambil shuttle cock yang warna merah dan menghadri bola yang warna biru dan kuning, yang muncul dari layar," Leo.

Indonesia Open dihelat dari tanggal 30 Mei hingga 5 Juni mendatang di Istora Senayan. Hari ini adalah hari kedua penyelenggaraan ajang yang masuk ke dalam kategori Super Series Premier tersebut.
Indonesia Open Manjakan Suporter (Liputan6.com / Luthfie Febrianto)
Indonesia Open Manjakan Suporter (Liputan6.com / Luthfie Febrianto)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya