Fellaini Bocorkan Isi Pesan Mourinho

Marouane Fellaini mengaku telah dihubungi Jose Mourinho.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 13 Jun 2016, 06:50 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2016, 06:50 WIB
Marouane Fellaini
Marouane Fellaini

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United Marouane Fellaini dikabarkan akan dijual musim panas ini.  Gelandang asal Belgia itu bakal didepak seiring dengan kedatangan manajer anyar MU, Jose Mourinho.

Mourinho disebut-sebut sudah memasukkan nama Fellaini dalam daftar jual. Mourinho lebih memilih membeli gelandang baru semacam Marco Verratti atau Radja Nainggolan.

 

Baca Juga

  • Striker Ajax Bikin Polandia Atasi Irlandia Utara
  • Dua Gol Patrick Bawa Gresik United Atasi Sriwijaya
  • Persib Tunjuk Herrie Setyawan Gantikan Dejan


Namun, pemain berambut kribo itu, dengan tegas membantah rumor tersebut. Fellaini justru mengaku mendapat dukungan dari pelatih asal Portugal ini.

Marouane Fellaini
Menurut Fellaini, Mourinho sudah mengirim pesan dan mengatakan selamat datang di MU. "Dia [Mourinho] juga mendoakan saya sukses di Piala Eropa,” kata Fellaini.

Fellaini juga menegaskan bahwa dirinya sejauh ini masih terikat kontrak dengan MU. Fellaini dibeli dari Everton tahun 2013.

Pada bagian lain Fellaini tak sungkan memuji mantan pelatih Real Madrid itu. Ia menyebut Mourinho adalah seorang manajer hebat.

“Dia berambisi memenangkan gelar dan saya akan merasa terhormat dan bangga untuk bekerja dengan dia. Kini tinggal saya yang harus menunjukkan bahwa dia bisa percaya pada saya.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya