Ada di Papan Atas, Mitra Kukar Ungguli Persib?

Persib Bandung menjamu Mitra Kukar di markas baru, stadion Gelora Bandung Lautan Api.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 18 Jun 2016, 06:10 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2016, 06:10 WIB
Persib vs Mitra Kukar
Pelatih Mitra Kukar, Subangkit (kedua dari kiri) ogah jumawa lawan Persib (Okan Firdaus/Liputan6.com)

Liputan6.com, Bandung - Mitra Kukar kini berada di posisi kedua klasemen Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredo. Mitra Kukar sudah koleksi 12 poin, unggul 5 poin atas Persib Bandung yang berada di posisi 12.

Baca Juga

  • Lawan Mitra Kukar, Persib Haus Kemenangan
  • Italia Vs Swedia: Eder Banjir Pujian
  • Messi dapat Ancaman Pembunuhan dari Rekan Setimnya

Pelatih Mitra Kukar, Subangkit menegaskan jika posisi tersebut bukan menjadi patokan yang membuat anak asuhnya menjadi unggulan dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6/2016) nanti.

Menurutnya skuat Maung Bandung masih menjadi favorit. Faktor tuan rumah dan materi pemain yang baik membuat Atep Cs masih menjadi unggulan. Selain itu motivasi para pemain Persib tengah meningkat setelah hasil buruk dalam beberapa laga.

"Merasa diunggulkan? Tentu kita enggak, apalagi Persib main di kandang. Meski tanpa Dejan, Persib pasti melakukan evaluasi apalagi Persib memiliki materi tim yang bagus," ucapnya di Bandung, Jumat (17/6/2016).

Subangkit mengatakan jika tim berjuluk Naga Mekes membidik target yaitu mencuri poin di Bandung dan membuat posisinya masih bertahan di papan atas.

"Persib besok pasti berusaha bermain bagus berusaha memenangkan pertandingan. Kita berusaha keras mudah-mudahan saja bisa dapat poin satu atau tiga. Karena Persib itu tim bagus jadi harus berusaha keras," ucapnya.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya