Bintang Prancis Bakal Hijrah ke Madrid

Barca atau Madrid tak mungkin menolak jika Payet ingin bergabung dengan mereka.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 03 Jul 2016, 22:50 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2016, 22:50 WIB
Dimitri Payet
Bintang West Ham Dimitri Payet

Liputan6.com, London - West Ham bisa kehilangan Dimitri Payet musim depan.  Menurut wakil presiden West Ham, David Gold,  Payet kemungkinan pindah ke Barcelona atau Real Madrid.

Pemain internasional Prancis, ini tampil gemilang di Piala Eropa 2016.  Payet juga mencatat debut mengesankan di Liga Premier setelah kepindahannya dari Marseille.

West Ham, kata Gold, sudah putus asa untuk menjaga Payet. Dan dia juga mengakui bahwa Barca atau Madrid tak mungkin menolak jika pemainnya ingin bergabung dengan mereka.

"Kami akan berjuang mati-matian untuk mempertahankan Dimitri Payet musim depan," ujar Gold kepada The Sun, Minggu (3/7/2016). "Kami ingin meningkatkan skuat kami dan Dimitri merupakan bagian yang penting."

"Tapi kami juga harus realistis. Jika Barcelona atau Real Madrid mengajukan tawaran dan ia ingin pindah ke sana, akan sulit untuk menjaga dia.

Gold menegaskan West Ham memang berada di bawah tekanan dalam soal keuangan.  Namun, mereka mengelak karena persoalan ini West Ham akan menjual Payet.

Meskipun tak bisa dipungkiri kepergian playmaker, yang akan menghabiskan kontrak sampai 2021 itu, akan memberikan keuntungan besar.

"Anda tidak dapat memiliki pemain hebat seperti Dimitri dan berharap tidak ada yang membuat tawaran, terutama setelah penampilannya di Euro 2016," ujarnya.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya