Payet Ogah Disebut Bintang Prancis di Euro 2016

Dalam tiga laga yang telah dilakoni Prancis, Payet selalu bermain gemilang.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 22 Jun 2016, 04:30 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2016, 04:30 WIB
Dimitri Payet
Dua gol telat dari Griezmann dan Payet dalam laga Prancis vs Albania mengantarkan Les Bleus ke 16 besar Piala Eropa. (REUTERS/Yves Herman Livepic)

Liputan6.com, Paris - Dimitri Payet enggan disebut sebagai bintang Prancis di Piala Eropa 2016. Gelandang West Ham United itu menilai banyak pemain Tim Ayam Jantan lain yang lebih layak mendapat pujian.

Dalam tiga laga yang telah dilakoni Prancis, Payet selalu bermain gemilang. Di laga perdana melawan Rumania yang berakhir 2-1 ia menyumbang satu gol dan satu assist.

Baca Juga

  • Gabung MU, Ibra Balas Dendam ke Guardiola
  • Wenger: Arsenal Hanya Beli 3 Pemain Baru
  • Rio Haryanto Ungkap Kendala Terbesar Membalap di F1



Di laga kedua, Payet kembali menyumbang gol. Kali ini gawang Albania yang menjadi sasarannya.

Meski hanya bermain sebagai cadangan di laga terakhir melawan Swiss, namun Payet tetap dipuji karena mampu memberikan perbedaan ketika dimainkan. Bahkan kebintangan Payet mampu menutup sosok Paul Pogba dan Antoine Griezmann yang tampil impresif bersama klubnya musim lalu.

"Pemain terbaik Prancis? Bukan saya orangnya. Orang-orang masih banyak yang membicarakan Griezmann dan Pogba," ujar Payet seperti dilansir Soccerway.

"Anda bisa lihat penampilan keduanya melawan Swiss. Kami butuh dua pemain tersebut untuk membimbing Prancis melaju jauh di Piala Eropa," ujarnya merendah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya