Persiba Depak Penyerang Brasil

Manajemen Persiba Balikpapan memutus kontrak penyerang asal Brasil Vinicius Reis.

oleh Abelda RN diperbarui 18 Agu 2016, 22:50 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2016, 22:50 WIB
Vinicius Reis
Manajemen Persiba Balikpapan memutus kontrak penyerang asal Brasil Vinicius Reis.

Liputan6.com, Balikpapan - Persiba Balikpapan mendepak Vinicius Reis di pertengahan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Penyerang asal Brasil itu dinilai tidak mampu bersinal dibandingkan pemain lokal.

"Pemain ini tidak mampu beradaptasi dengan kompetisi di Indonesia dan permainan Persiba,” kata Pelatih Persiba Jaino Matos di Balikpapan kepada Liputan6.com, Kamis (18/8/2016).

Jaino mengatakan Reis lebih banyak menghangatkan bangku cadangan di setiap laga. Dia selama ini lebih mengandalkan Heri Susansto dan Matsunaga Shohei sebagai juru gedor.

Kini, Persiba sedang mencari pemain asing yang sesuai dengan kebutuhan tim di lini depan. Jaino mengaku mengincar pemain asing yang sedang bermain di kompetisi Liga Thailand. Pemain yang tidak disebutkan identitasnya ini segera tiba di Balikpapan untuk menjajal kemampuannya.

"Pemain asing datang tanggal 23 (Agustus) setelah kita bermain di Banjarmasin, dia akan bergabung ke Balikpapan. Saat ini, yang aktif bermain di Thailand," ungkapnya.

Jaino menambahkan pemain yang diincarnya belum pernah bermain di Indonesia. Dia berharap pemain bersangkutan mampu beradaptasi dengan ritme permainan Persiba.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya