Raih Hasil Buruk di Liga Europa, MU Khawatir Kelelahan

Mourinho menolak anggapan bahwa kelelahan bisa menjadi masalah saat melawan Watford.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 16 Sep 2016, 07:50 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2016, 07:50 WIB
Zlatan Ibrhimovic
Pemain MU, Zlatan Ibrahimovic, berduel di udara lawan bek Feyenoord. (AP Photo/Peter Dejong)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United meraih hasil kurang memuaskan di ajang Liga Europa. Tim Setan Merah kalah 0-1 dari Feyenoord dalam pertandingan perdana Grup A di Stadion Feijenoord, Rotterdam, Jumat dini hari WIB (16/9/2016).

Usai bertandang ke Belanda, MU bakal segera melakoni jadwal ketat di Liga Premier Inggris. Akhir pekan nanti MU harus berhadapan dengan Watford.

Ketat jadwal kompetisi dikhawatirkan akan membuat skuat MU kelelahan. Namun, manajer MU Jose Mourinho menolak anggapan bahwa kelelahan bisa menjadi masalah di pertemuan melawan Watford, sehingga harus melakukan perubahan untuk starting line-up.

"Pertama-tama saya memiliki pemain yang tidak ada di sini. Saya memiliki pemain yang tidak bermain di sini selama 90 menit, sehingga tidak masalah soal akumulasi," kata Mourinho.

Pemain MU, Ander Herrera, coba melewati pemain Feyenoord. (AP Photo/Peter Dejong)
"Kami akan bermain hari Minggu, tapi kami adalah profesional. Tidak ada alasan untuk itu, karena kami harus memainkan permainan ini. Mereka harus fit, dan mereka harus kuat mental."

Sementara itu, soal pertandingan melawan Feyenoord, Mourinho kecewa dengan kurangnya ambisi pemain MU. "Saya pikir di babak pertama kami tidak memiliki sikap terutama ambisius," katanya dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

"Saya tidak mengatakan buruk, tapi aku mengatakan ambisi dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan sepak bola," ujarnya.

Namun, menurut Mourinho di babak kedua permainan mulai berbeda. Itu persis saat MU mencoba untuk memenangkan laga, dan Feyenoord berusaha tidak kehilangan poin setelah mencetak gol.
Jose Mourinho gagal membawa MU menang atas Feyenoord. (AP Photo/Peter Dejong)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya