Kiper Arsenal Jualan Helm Seharga Rp500 Ribu

Petr Cech menjual helm ikonik yang biasa ia kenakan ketika menjaga gawang Arsenal.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 09 Okt 2016, 13:50 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2016, 13:50 WIB
Petr Cech
Kiper Arsenal, Petr Cech (Istimewa)

Liputan6.com, London - Musim dingin sebentar lagi akan menghampiri Eropa termasuk Inggris. Dan para fan sepak bola yang mungkin sedang mencari aksesoris musim dingin bisa membelinya dari kiper Arsenal, Petr Cech.

Seperti dilansir Metro, Cech menjual helm ikoniknya itu pada publik lewat situs resminya, petrcech.com dengan harga sekitar Rp500 ribu. Cech pun berujar kalau helm ikoniknya tersebut adalah aksesoris terbaik untuk dikenakan fans pada musim dingin.

"Mungkin ini aksesoris terbaik yang harus dimiliki fans untuk musim dingin," kata Cech dalam sebuah video singkat.

Helm tersebut merupakan replika dari helm yang biasa dikenakan Cech di setiap pertandingan. Cech mulai mengenakan helm sejak ia mengalami benturan keras pada 2006 dengan gelandang Reading, Stephen Hunt.

Cech yang kala itu masih membela Chelsea harus absen selama beberapa pekan akibat cedera kepala tersebut. Usai sembuh, kiper berusia 34 tahun ini pun harus mengenakan helm pelindung kepala.

Helm itu kemudian menjadi ciri khas kiper asal Republik Ceko tersebut. Meski telah sembuh total, Cech akhirnya tetap megnenakan helm tersebut kala harus bertanding.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya