Top 3 Berita Bola: Penghasilan Mencengangkan Rossi

Rossi menjadi pembalap dengan penghasilan terbesar di MotoGP.

oleh Thomas diperbarui 14 Okt 2016, 09:10 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2016, 09:10 WIB
Valentino Rossi (Liputan6.com)
Valentino Rossi (JOSEP LAGO / AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Valentino Rossi mungkin saja tidak akan menjadi juara dunia MotoGP 2016. Namun Rossi masih berjaya bila berbicara pembalap MotoGP paling tajir. Rossi saat ini tercatat sebagai pembalap roda dua dengan penghasilan terbesar

Penghasilan mencengangkan Rossi jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Kamis (13/10/2016). Berikut tiga berita terpopuler:

1. Lima Pembalap MotoGP Paling Kaya, Penghasilan Rossi Mencengangkan

MotoGP tidak saja menjanjikan sebuah gengsi dan tontonan menarik. Namun pembalap yang tampil di MotoGP dipastikan bakal meraih pundi-pundi uang yang menggiurkan.

Seperti layaknya olahragawan profesional lainnya, pembalap MotoGP juga diikat kontrak dengan durasi tertentu. Kebanyakan, tim MotoGP mengontrak pembalap selama dua musim. Baca selengkapnya disini.

2. Titisan David Silva Merapat ke MU

Perburuan Manchester United terhadap talenta-talenta berbakat belum berhenti. Kali ini Setan Merah berencana membajak wonderkid Spanyol Fran Villalba dari Valencia.

The Sun melaporkan pencari bakat MU telah mengamati pemain yang berposisi sebagai gelandang itu dalam beberapa bulan terakhir. Laporan tim pencari bakat MU terhadap penampilan Villalba cukup positif. Baca selengkapnya disini.

3. Persib Bandung Kembali ke Si Jalak Harupat

Persib Bandung akan kembali berkandang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Tanggal 22 Oktober mendatang, di ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, mereka akan menjamu Persegres Gresik United.

Sebelumnya, Persib harus meminjam stadion di luar Bandung karena Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api digunakan untuk ajang PON XIX. Terakhir, Persib menggunakan Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi untuk menjamu  Persiba Balikpapan dan Bhayangkara FC. Baca selengkapnya disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya