'Ronaldo Persib' Tantang Pemain Timnas Bikin Mannequin Challenge

Zulham Zamrun menantang beberapa pemain timnas menjajal kemampuan berlakon menjadi patung.

oleh Risa Kosasih diperbarui 15 Nov 2016, 16:30 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2016, 16:30 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Winger tim nasional Indonesia Zulham Zamrun rupanya punya cara untuk menghilangkan kejenuhan di tengah-tengah pemusatan latihan Piala AFF 2016. Zulham menantang beberapa pemain timnas menjajal kemampuan berlakon menjadi patung.

Tantangan yang menjadi viral di media sosial ini dikenal sebagai Mannequin Challenge. Zulham, Stefano Lilipaly, hingga Irfan Bachdim hanya cukup berpose diam membeku seperti patung manekin.

Mereka bisa memilih ingin berlakon seperti apa. Dalam video yang diunggah Zulham di akun Instagram-nya, Irfan Bachdim bahkan tengah berpura-pura membersihkan lantai dengan vacuum cleaner.

"Saya sendiri yang mengumpulkan teman-teman untuk bikin video. Untuk seru-seruan saja. Saya melihat teman-teman jenuh dan capek beraktivitas," kata Zulham saat ditemui di Hotel Aryaduta, Senin (14/11/2016) malam.

Timnas Indonesia akan menjalani dua kali sesi latihan sebelum berangkat ke Manila, Filipina pada Kamis (17/11/2016) mendatang. Di sana mereka akan menjalani tiga partai fase grup Piala AFF, melawan Thailand, Filipina, dan Singapura.

"Kejenuhan pasti selalu ada. Mereka berinisiatif dengan gayanya masing-masing. Kalau Manahati ceritanya mau bertemu saja dan saya keluar (kamar)," ujar Zulham.

"Awalnya saya melihat pemain Manchester City, lalu banyak yang membuat seperti itu," katanya.

Berikut video Mannequin Challenge ala Timnas Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya