Arsenal Bidik Bomber Milan

Arsenal membutuhkan penyerang untuk bersaing dengan Giroud.

oleh Thomas diperbarui 21 Jan 2017, 13:40 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2017, 13:40 WIB

Liputan6.com, London- Arsenal dikabarkan berencana mendatangkan penyerang AC Milan Carlos Bacca musim panas ini. Mereka sedang mengamati situasi pemain Kolombia itu di San Siro.

Agen Bacca, Sergio Barila, sudah beberapa kali menyatakan kliennya masih bahagia bermain bersama Milan. Namun dia tak menutup kemungkinan Bacca akan pindah klub akhir musim nanti.

TMW melaporkan Arsenal tertarik merekrut Bacca musim panas nanti. Meriam London menjadikan Bacca incaran untuk lini depan karena Olivier Giroud tampil tidak stabil.

Manajer Arsene Wenger merasa Giroud perlu pesaing di lini depan agar memacunya tampil sebaik mungkin setiap laga. Bacca bisa menjadi solusi mengingat harganya tidak terlalu mahal.

Jika ada sesuatu darurat dimana Giroud atau salah satu pemain depan mengalami cedera, Wenger kemungkinan akan mempercepat kedatangan Bacca ke Emirates Stadium.

Arsenal harus bersaing dengan Atletico Madrid yang juga membidik Bacca. Atletico menginginkan Bacca untuk mengantisipasi kepergian Antoine Griezmann ke Manchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya