Bek Monaco Samakan Mbappe-Falcao dengan Duet Juventus

Bek AS Monaco, Kamil Glik menilai duet bomber timnya: Radamel Falcao dan Kylian Mbappe bisa disamakan dengan duet Juventus

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 01 Mei 2017, 23:45 WIB
Diterbitkan 01 Mei 2017, 23:45 WIB
Kylian Mbappe
Bintang muda Prancis Kylian Mbappe akan jadi andalan Monaco saat menghadapi Juventus di Liga Champions (AP Photo/Lionel Cironneau, File)

Liputan6.com, Monaco - Bek AS Monaco, Kamil Glik menilai duet bomber timnya: Radamel Falcao dan Kylian Mbappe bisa disamakan dengan duet Juventus: Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Monaco akan menjamu Juventus di Stade Louis II dalam leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (4/5/2017) dinihari WIB.

"Mbappe? Dia selalu tenang dan membumi. Bersama Falcao, mereka membuktikan kalau mereka mirip Higuain dan Dybala," ujar Glik seperti dilansir Football Italia.

Mbappe jadi salah satu pemain AS Monaco yang paling banyak diperbincangkan saat ini. Di usianya yang masih 18 tahun, Mbappe telah membuktikan ketajamannya.

Di musim ini, Mbappe telah mengemas 24 gol dari 38 kali main buat Monaco. Tak heran, banyak klub-klub besar Eropa berminat padanya.

Sementara itu, Radamel Falcao telah kembali menemukan sentuhan terbaiknya. Falcao sempat dipinjamkan Monaco ke Manchester United dan Chelsea. Namun di dua klub itu, bomber asal Kolombia ini gagal bersinar.

Falcao pun kembali ke Monaco. Pilihannya terbukti tepat. Di musim ini, ia telah menorehkan 28 gol dari 37 kali main. Bandingkan dengan saat ia berkostum Chelsea di mana Falcao hanya mencetak 1 gol dari 12 kali main.

"Saya sebetulnya tak suka membandingkan pemain yang sebetulnya berbeda. Tapi jika Anda mencetak banyak gol dalam satu musim, itu artinya Anda kuat," kata Glik mengakhiri.

Falcao-Mbappe atau Dybala-Higuain? Yang jelas, partai AS Monaco Vs Juventus akan jadi duel pembuktian, siapa duet yang paling mematikan di Liga Champions musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya