Monaco Siap Lepas Pemain Bintangnya ke Juventus

AS Monaco siap melepas salah satu pemain bintangnya, Fabinho ke Juventus.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 03 Jun 2017, 19:40 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2017, 19:40 WIB
Monaco-Manchester-City-Liga-Champions
AS Monaco siap melepas salah satu pemain bintangnya, Fabinho ke Juventus. (AP/Claude Paris)

Liputan6.com, Monaco - AS Monaco siap melepas salah satu pemain bintangnya, Fabinho ke Juventus. Tetapi klub raksasa Prancis itu hanya ingin menjualnya jika harganya cocok.

Fabinho menjadi salah satu sosok penting dalam membawa Monaco juara Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions musim ini. Ia tampil dalam 50 laga di semua kompetisi dan mencetak 11 gol.

Tak heran pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini diburu banyak klub. Selain Juventus, ia juga dikaitkan dengan Inter Milan, Manchester City, dan MU.

"Fabinho memang telah bilang suka dengan Juventus. Saya tak heran karena Juventus klub yang besar," kata Direktur Monaco, Deco seperti dilansir Football Italia.

"Dan saya juga tahu kalau Juventus sangat menginginkannya. Jadi tunggu saja setelah laga final Liga Champions nanti," Deco menambahkan.

Kabarnya Monaco hanya mau melepas Fabinho dengan harga 30 juta euro. Selain Fabinho, Juventus juga mengincar pemain Bayern Muenchen, Douglas Costa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya