Top 10 Berita Bola: 5 Transfer Realistis untuk MU

Ada lima pemain yang punya kemungkinan besar didatangkan MU, salah satunya Romelu Lukaku.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 09 Jun 2017, 09:36 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2017, 09:36 WIB
5 Pemain yang Berpotensi Memecahkan Rekor Transfer Paul Pogba
Striker Everton, Romelu Lukaku menjadi salah satu pemain realistis untuk didatangkan MU. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenati transfer pemain Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas mendatang mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Jumat (9/6/2017) pagi WIB.

Ada lima pemain yang punya kemungkinan besar didatangkan MU, salah satunya Romelu Lukaku. Striker Timnas Belgia itu sudah menyatakan, bertahan di Everton bukan pilihannya untuk saat ini.

Berikut top 10 berita bola:

1. Griezmann Batal, Ini 5 Transfer Realistis MU di Bursa Transfer

Manchester United (MU) dipastikan batal mendapatkan Antoine Griezmann. Striker bidikan MU itu gagal didatangkan ke Old Trafford karena Atletico Madrid mendapat hukuman.

Atletico Madrid disanksi FIFA karena melakukan transfer pemain di bawah usia 18 tahun. Klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu disanksi tidak bisa menurunkan pemain baru hingga Januari 2018. Baca selengkapnya di sini.

2. Real Madrid Lebarkan Sayapnya ke Indonesia

Juara Liga Champions dalam dua musim berturut-turut, Real Madrid, terus menjamah Indonesia. Klub berjuluk Los Blancos itu sepakat memperpanjang kerja sama dengan Yayasan Pengembangan Sosial Olahraga Internasional (ISSDF).

Kerja sama ini bertujuan untuk membangun program sekolah sosial olahraga Real Madrid Foundation di Indonesia. Untuk merealisasikannya, ISSDF bakal berkunjung ke Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid, pada September atau Oktober mendatang. Baca selengkapnya di sini.

3. Timnas Indonesia Hajar Kamboja

Foto: Bola.com

Timnas Indonesia memetik kemenangan pertama dibawah asuhan Luis Milla di laga internasional. Kurnia Meiga Hermansyah dan kawan-kawan menghajar tuan rumah Kamboja 2-0 pada laga uji coba internasional, Kamis (8/6/2017).

Indonesia mencoba mengambil inisiatif penyerangan di awal laga dengan bertumpu pada Febri Haryadi. Beberapa kali aksi Febri merepotkan pertahanan Kamboja di awal laga. Baca selengkapnya di sini.


Daftar Top 10

4. Presiden Torino Tak Berdaya Cegah Belotti ke MU

5. 5 Pemain Buangan Mourinho yang Bersinar Kemudian

6. Komdis PSSI Hukum Striker Persipura

7. Klasemen Pembalap Jelang MotoGP Katalunya

8. Demi Nonton Barito Putera, Wakil Ketua MPR Panjat Tembok Stadion

9. MU Akan Bikin Rekor Transfer Baru?

10. MU Tendang Ibrahimovic

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya