Dilepas MU, Ibrahimovic Masih Bisa Main Dua Tahun Lagi

Zlatan Ibrahimovic baru saja didepak Manchester United (MU).

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 11 Jun 2017, 08:36 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2017, 08:36 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic baru saja didepak Manchester United (MU). Kini, pemain berusia 35 tahun itu sedang mencari klub baru.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola berujar kalau kliennya tersebut masih bisa bermain sampai dua musim ke depan. "Dia bisa bermain dua tahun lagi dan akan menetap di ERopa, 100 persen," ujar Raiola seperti dilansir Sports Mole.

Ibrahimovic bergabung dengan MU pada awal musim ini dengan kontrak satu musim. Meski tak muda lagi, Ibrahimovic ternyata tetap mampu jadi andalan Setan Merah.

Dari 45 kali main, Ibrahimovic membukukan 28 gol. Kontribusinya itu turut membuat MU meraih treble winners musim ini.

Naas bagi Ibrahimovic, di penghujung kariernya buat MU, Ia menderita cedera lutut parah. Sampai saat ini, bomber asal Swedia itu masih dalam proses penyembuhan.

Kendati demikian, Ibrahimovic ternyata tetap laris di pasar pemain. Raiola pun mengakui hal ini.

Dua klub yang telah menyatakan ketertarikannya pada Ibrahimovic adalah Hertha Berlin dan klub Prancis, Chamois Niortais. Namun melihat reputasi kedua klub yang bukan klub besar, Ibra sepertinya enggan merumput di sana.

Kabar terbaru menyebut, Ibrahimovic berpeluang kembali membela AC Milan. Sebelumnya, Ibra membela Milan dari 2010 hingga 2012.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya