Rafinha Tinggalkan Barcelona?

Rafinha membuka peluang pindah dari Barcelona musim panas ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Jun 2017, 06:40 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2017, 06:40 WIB
Rafinha Tinggalkan Barcelona?
Rafinha (AFP)

Liputan6.com, Barcelona- Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara, kemungkinan akan meninggalkan Nou Camp musim panas ini. Pemuda Brasil itu siap mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk dirinya. 

Rafinha diberitakan ingin hengkang dari Barcelona setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler. Pada musim lalu, pemain berusia 24 tahun tersebut melakoni 28 pertandingan dan mencetak tujuh gol, serta delapan assist.

"Masa depan saya terbuka dan hanya Tuhan yang tahu apa yang terjadi. Saya adalah pemain Barcelona. Hal terpenting sekarang adalah memulihkan cedera lutut saya, lalu Anda akan melihat apa yang terjadi nanti," ujar Rafinha.

"Apa yang dapat saya katakan sekarang hanyalah semuanya terbuka," pemain asal Brasil tersebut menambahkan.

Arsenal diberitakan menjadi salah satu klub yang tertarik mendapatkan tanda tangan Rafinha. Sang pemain berpotensi menjadi alat tukar dalam rencana transfer Barcelona yang berniat memboyong bek Arsenal, Hector Bellerin.

Saat ini, Barcelona mematok banderol Rafinha sebesar 30 juta euro (Rp 448 miliar). Selain Arsenal, Rafinha juga diberitakan menjadi incaran finalis Liga Champions 2016-2017, Juventus. 

(Artikel asli ditulis oleh Ary Wibowo/Bola.com)

Saksikan video menarik berikut ini:

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya