Bomber Tenerife Beri Sinyal Gabung ke Barcelona

Lozano mengakui pembicaraan dengan Barcelona sedang berlangsung.

oleh Ahmad Fawwaz Usman diperbarui 04 Jul 2017, 23:30 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2017, 23:30 WIB
Anthony Lozano, Barcelona
Bomber Tenerife dan timnas Honduras, Anthony Lozano (kiri) menjadi incaran Barcelona di musim panas ini. (JOHAN ORDONEZ / AFP)

Liputan6.com, Tenerife - Sudah dua pemain yang direkrut Barcelona di musim panas ini. Namun mereka masih gencar mencari pemain hebat yang layak dibidik. Bahkan, pencarian mereka sampai ke klub Divisi 2 Spanyol (Segunda B), yakni Tenerife.

Adalah Anthony Lozano yang masuk dalam radar Barcelona saat ini. Pemain berusia 24 tahun itu memang tampil mengesankan selama dua musim bersama Tenerife. Tampil dalam 69 laga, pemain asal Honduras itu mengemas 20 gol dan enam assist.

Tak heran jika klub sekaliber Barcelona memiliki ketertarikan kepada Lozano. Kabarnya, Blaugrana juga telah melakukan pendekatan belum lama ini. Lozano sendiri yang mengungkapkan soal itu seperti dikutip AS.

"Barca adalah klub yang telah menunjukkan ketertarikan dan segala sesuatu yang sedang dibahas adalah benar. Negosiasi terbuka dan ini adalah pilihan yang sangat saya sukai," kata Lozano.

Pemain yang juga sempat bermain di Valencia II itu menambahkan, "Saya sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Barcelona meski saya harus menunggu apa yang diputuskan klub."

Sayang, Lozano sendiri gagal membawa Tenerife promosi ke La Liga. Di final playoff, mereka kalah dari Getafe dengan agregat 2-3. Jika benar direkrut, kemungkinan besar Lozano akan dimainkan bersama Barcelona B di Segunda Division.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya