Tanpa Djanur, Persib Siap Permalukan PSM

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sedang menjalani ibadah umroh.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 05 Jul 2017, 17:45 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2017, 17:45 WIB
Prediksi Persib Bandung VS PSM Makassar
Persib Bandung VS PSM Makassar (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan tidak akan didampingi oleh sang pelatih Djadjang Nurdjaman saat Persib menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (5/7/2017) lantaran sedang menjalani ibadah umroh.

Kiper Persib Bandung, M. Natsir menegaskan, meski tidak hadir, Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman tetap memantau latihan para pemain dan memberikan intruksi.

"Kita pikir sama saja untuk semua pemain. Kita selalu mendapat arahan dari pelatih (Djanur) dan akan mengikuti instruksi pelatih. Insya Allah kita semua ingin menang dan bisa menang," kata dia.

Menurutnya PSM merupakan salah satu tim kuat pada musim ini, dengan pemain yang memiliki postur tinggi, tim berjuluk Juku Eja akan berbahaya saat duel udara.

"Mungkin saya mau waspadai semua lini karena mereka berbahaya. Semua postur mereka, pemain asingnya tinggi-tinggi, tim juga sudah mengantisipasi bola-bola atas mereka. Striker mereka semua bahaya mau pemain belakang, gelandang atau striker."

"Untuk saat ini kondisi Persib tidak ada masalah. Kondisi fisik juga tidak ada masalah karena saat libur kita juga berlatih sendiri. Kita dituntut profesional, kita diberikan pekerjaan rumah untuk berlatih di rumah dan kita sepakat tim ingin menang di pertandingan besok. Kalau mendapat kepercayaan, Insya Allah akan berusaha maksimal," katanya.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya