Lukaku Gabung MU, Chelsea Beralih ke Belotti

Chelsea butuh striker baru. Sebab, The Blues akan melepas Diego Costa di bursa transfer ini.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 07 Jul 2017, 14:30 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2017, 14:30 WIB
FOTO: 5 Striker Incaran MU jika Gagal Dapatkan Alvaro Morata
Striker Torino Andrea Belotti jadi incaran Chelsea (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Manchester - Chelsea kini sedang mempertimbangkan untuk merekrut striker Torino, Andrea Belotti. Hal ini dilakukan setelah target utama mereka, Romelu Lukaku (Everton) sepakat pindah ke Manchester United (MU).

Chelsea sebenarnya begitu dekat dengan Lukaku. Sang pemain juga tak keberatan kembali ke Stamford Bridge. Namun, karena lambat bergerak, Chelsea tiba-tiba disalip MU yang berada di garis terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Lukaku.

Melihat hal ini, menurut Football Italia, Chelsea langsung mempertimbangkan opsi lain. Mereka fokus mengejar Belotti dan Alvaro Morata (Real Madrid). Namun terakhir agak susah didatangkan karena Los Blancos ngotot mempertahankan pemain 24 tahun itu.

Torino sendiri tak keberatan melepas Belotti. Namun, harga yang mereka pasang sangat tinggi, yakni 100 juta euro. Mengingat Chelsea tak punya banyak pilihan, The Blues kemungkinan bakal memenuhi permintaan Torino.

Belotti sendiri tampil sangat impresif pada Serie A musim 2016-2017. Dia menjadi pencetak gol terbanyak bagi Granata dengan torehan 26 gol dan sudah mengemas empat gol dalam sembilan caps bersama Timnas Italia.

Chelsea memang butuh striker baru musim depan. Sebab, The Blues akan melepas Diego Costa di bursa transfer ini.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya