Atasi Persib, Pelatih MU Bantah Diuntungkan Wasit

MU menang 3-1 atas Persib dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 10 Jul 2017, 06:24 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2017, 06:24 WIB
Wesley Gomes de Oliviera
MU menang 3-1 atas Persib dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. (Liputan6.com / Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Pamekasan - Madura United (MU) membantah kemenangan atas Persib, Minggu (9/7/2017) tak lepas dari bantuan wasit. Pelatih Gomes de Oliviera menilai timnya menang karena kerja keras para pemain.

MU menang 3-1 dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Tiga gol tuan rumah dilesakkan oleh Peter Odemwingie (dua gol) dan Greg Nwokolo.

Sementara Tim Maung Bandung hanya membalas melalui Raphael Maitimo pada menit ke-82.

Ironisnya dalam laga ini dua gol Persib sempat dianulir oleh wasit. Pengadil lapangan menganggap posisi Maitimo dan Michael Essien sudah offside.

"Pasti ada pihak yang tidak senang dengan keputusan wasit. Ada salah banyak, kita harus perbaiki agar tidak terjadi lagi. Saya bilang tim tidak peduli bagaimana kepemimpinan wasit," kata Gomes seperti dilansir laman resmi Persib.

"Namun saya sampaikan selamat untuk pemain MU karena bisa menang melawan tim kuat seperti Persib. Para pemain tampil kerja keras, disiplin, dan kompak," kata Gomes.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya