Soal Lucas Perez, Arsenal Bikin Klub La Liga Patah Hati

Perez sebenarnya baru satu tahun membela Arsenal. Namun, ia sudah tak betah di Emirates.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 11 Jul 2017, 09:48 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2017, 09:48 WIB
Kabar Transfer: MU Incar Bintang Napoli, AC Milan Kejar Lukaku
Striker Arsenal Lucas Perez (AFP/Patrick Hertzog)

Liputan6.com, London - Deportivo La Coruna telah menyerah dalam upaya perburuan striker Arsenal, Lucas Perez. Pasalnya, The Gunners ngotot mempertahankan pemain 28 tahun itu.

Perez sebenarnya baru satu tahun membela Arsenal. Kontrak kedua belah pihak juga masih berlangsung hingga 30 Juni 2020. Namun, ia sudah tak betah di Emirates.

Perez hanya 21 kali mendapat kesempatan membela Arsenal musim lalu.  Pemain 28 tahun itu menyumbangkan tujuh gol dan lima assists, meski hanya mencatatkan sembilan kali sebagai starter.

Melihat hal ini, Deportivo pun mencoba mendekati Perez. Namun, Arsenal ternyata tak berniat melepas sang pemain. "Perez berada di klub hebat yang membayar mahal untuk mendapatkannya. Ada level tinggi di sana dan juga keinginan klub untuk tidak menjual Perez," kata Presiden Deportivo, Tino Fernandez di Soccerway.

Arsenal tak membawa Perez dalam pramusim. Akan tetapi, The Gunners ternyata juga menolak melepas sang pemain.

"Kami telah berbicara dengan Arsenal. Kami tertarik dan kami memberi tahu mereka tentang hal itu, meskipun memang benar bahwa itu terjadi beberapa hari yang lalu dan hal-hal lain telah berubah sejak saat itu, seperti fakta bahwa Perez tidak akan bersama mereka selama beberapa pertandingan pramusim."

"Tapi, kemungkinannya masih jauh dia akan kembali ke Riazor," Fernandez menambahkan. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya