Conte Cuek Hazard Masuk Radar Barcelona

Setelah gagal mendapatkan Coutinho, Barcelona mengalihkan bidikan kepada Hazard.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 29 Jul 2017, 03:00 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2017, 03:00 WIB
Eden Hazard
Winger Chelsea Eden Hazard masuk radar Barcelona (AP Photo/Matt Dunham)

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku cuek Barcelona sedang mengincar pemainnya, Eden Hazard. Bagi Conte, hal tersebut sudah biasa terjadi di bursa transfer.

Hazard sebelumnya lebih sering dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, belakangan pemain asal Belgia itu mulai dihubungkan dengan Barcelona.

Azulgrana rencananya bakal menjual Neymar ke PSG. Sebagai gantinya, mereka membidik Philippe Coutinho (Liverpool). Namun, karena pemain asal Brasil itu sulit didapatkan, Barcelona pun mengalihkan bidikan kepada Hazard. Conte sendiri mengaku tenang-tenang saja dengan hal ini.

"Hazard sangat senang bertahan bersama kami dan bermain untuk Chelsea. Saya tidak tahu apa-apa tentang situasi itu. Dulu saya banyak membaca cerita tentang Hazard dengan Real Madrid dan sekarang Barcelona. Ini adalah pasar transfer dan kita harus mengerti rumor adalah hal biasa," kata Conte di Soccerway.

Hazard masih terikat kontrak tiga tahun dengan Chelsea. Saat ini, ia sedang dalam masa pemulihan cedera engkelnya.

"Sulit untuk mengatakan kapan dia akan kembali. Setelah cedera parah, setelah operasi pergelangan kaki, tidak mudah menargetkan tanggal untuk kembali," Conte menambahkan.

Hazard musim lalu mengantar Chelsea juara Liga Inggris. Pemain 26 tahun itu tampil dalam 35 pertandingan dan mencetak 16 gol.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya