Pelatih Liverpool Sebut Tottenham sebagai Kandidat Kuat Juara

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menganggap Tottenham Hotspur kandidat kuat juara Premier League musim ini.

oleh Johan Kristiandi diperbarui 22 Okt 2017, 20:20 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2017, 20:20 WIB
Tottenham Hotspur
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menganggap Tottenham Hotspur kandidat kuat juara Premier League musim ini. (doc. Liverpool FC)

Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji kinerja Tottenham Hotspur pada awal 2017/2018. Dia pun tidak ragu menyebut anak asuh Mauricio Pochettino sebagai salah satu kandidat juara Liga Inggris.

"Tottenham merupakan pesaing utama memenangi trofi (Liga Inggris). Mereka adalah pesaing tahun lalu dan dua tahun lalu," ucap sosok yang menangani Liverpool sejak 2015 itu.

"Mereka memiliki kualitas bagus dan tidak perlu membuat banyak perubahan karena mereka berada pada usia terbaik. Tottenham tim yang sangat bagus. Mereka tahu generasi saat ini mampu memenangi gelar untuk Tottenham," lanjutnya.

Tottenham menunjukkan grafik menanjak pada awal musim ini. The Lilywhites belum pernah menelan kekalahan setelah takluk 1-2 dari Chelsea pada 20 Agustus 2017.

Teranyar, Harry Kane dan kawan-kawan mampu bermain 1-1 kontra Real Madrid pada matchday ketiga Grup H Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (17/10/2017). 

Kini, Liverpool berkesempatan menjajal penampilan apik Tottenham pada laga sembilan Liga Inggris, di Stadion Wembley, Sabtu (22/10/2017).

Saat ini, The Reds menempati posisi kedelapan klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 13 poin. Adapun Tottenham bercokol di posisi ketiga dengan mengoleksi poin 17.

Sumber: Mirror

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya