Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam

Sejumlah laga sepak bola digelar jelang Natal.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 23 Des 2017, 08:40 WIB
Diterbitkan 23 Des 2017, 08:40 WIB
Ilustrasi Bola
Sejumlah pertandingan seru di atas dapat Anda saksikan di stasiun televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah kompetisi Eropa menggelar laga tadi malam. Bahkan, satu di antaranya merupakan big match, yakni Arsenal Vs Liverpool.

Dalam duel tim papan atas itu, kedua tim berbagi angka 3-3. Keduanya tetap menjaga peluang finis di posisi empat besar.

Di laga ini, Liverpool sempat dua kali unggul. The Reds menciptakan gol melalui Philippe Coutinho pada menit ke-26 dan Mohamed Salah pada menit ke-52.

Namun, tuan rumah bangkit dan menyamakan kedudukan melalui Alexis Sanchez pada menit ke-53 dan Granit Xhaka pada menit ke-56. Bahkan tuan rumah berbalik unggul pada menit ke-58 melalui Mesut Ozil.

Sayangnya keunggulan Arsenal tak bisa dipertahankan. Liverpool akhirnya menyamakan kedudukan melalui Roberto Firmino pada menit ke-71.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


La Liga

Dari La Liga ada dua laga yang digelar tadi malam. Real Betis menantang Athletic Bilbao, dan Espanyol melawan Atletico Madrid.

Hasilnya, Bilbao menang 2-0 atas Betis melalui gol penalti Raul Garcia dan bunuh diri Zouhair Feddal. Bahkan tuan rumah harus bermain 10 orang setelah Jordi Amat dikartumerahkan.

Sementara Atletico Madrid secara mengejutkan takluk 0-1 melawan Espanyol. Satu-satunya gol tuan rumah diciptakan oleh Sergio Gracia.


Hasil Lengkap

Berikut hasil lengkap sepak bola tadi malam:

Real Betis 0 - 2 Athletic Club

Espanyol 1-0 Atletico Madrid

Arsenal 3-3 Liverpool

Chievo 2-3 Bologna

Cagliari 0-1 Fiorentina

ADO Den Haag 4-0 Zwolle

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya