Liverpool Incar Tanda Tangan Gelandang West Ham

Liverpool berminat mendapatkan gelandang asal Argentina, Manuel Lanzini.

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 27 Mar 2018, 16:40 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2018, 16:40 WIB
Aksi Pencetak Gol Kemenangan Tim di Premier League
Manuel Lanzini mencetak satu-satunya gol untuk kemenangan West Ham United saat melawan Crystal Palace pada lanjutan Premier League pekan ke-8 di Selhurst Park, (15/10/2016). (Action Images via Reuters/Matthew Childs)

Liverpool - Liverpool santer disebut mengincar tanda tangan gelandang West Ham United, Manuel Lanzini. Nantinya, pemain asal Argentina itu bakal menggantikan peran Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona.  

West Ham terancam turun kasta pada musim depan. Dengan masih menyisakan delapan pertandingan hingga akhir musim Premier League, The Hammers hanya dua poin di atas ambang batas zona degradasi.

Kondisi tersebut tentu menjadi kesempatan bagi Liverpool, yang sudah membidik Lanzini sejak musim panas tahun lalu, untuk mendapat gelandang baru. Seperti dilansir 101greatgoals, pelatih The Reds, Jurgen Klopp sekarang berkeinginan untuk mendapatkan pengganti Coutinho yang sudah hijrah ke Barcelona pada Januari 2018.

Lanzini berhasil membuktikan dirinya menjadi bagian penting dalam perjalanan West Ham United sejak bergabung pada 2015. Pemain asal Argentina itu tercatat sudah tampil dalam 82 pertandingan Premier League dalam tiga musim terakhir.

Namun, Lanzini hingga saat ini masih enggan untuk mengungkapkan kemungkinan dirinya pindah ke Anfield. Pemain berusia 25 tahun itu mengaku masih nyaman bersama The Hammers.

"Saya selalu mengatakan saya gembira di klub ini, dan ini adalah klub di mana saya merasa sangat nyaman dan sangat menikmatinya. Saya sudah berada di sini sekitar tiga tahun dan memiliki hubungan baik dengan orang-orang," ujar Lanzini.

"Saya selalu memberikan 100 persen kepada klub. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun, hari ini saya sangat senang dan saya suka bermain di sini," lanjutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya