AS Roma Kalah dari Barcelona, Nainggolan: Wasit Tak Memihak Kami

Nainggolan ingin bantu AS Roma saat menghadapi Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Apr 2018, 22:10 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2018, 22:10 WIB
Babak 8 Besar Liga Champions, Liga Champions
Radja Nainggolan (tengah) siap kembali tampil untuk AS Roma (AFP/Filippo Monteforte)

Liputan6.com, Roma - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan siap untuk turun kembali saat menghadapi Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (11/4/2018). Dia yakin timnya bisa bangkit karena kekalahan 1-4 pada leg pertama karena ketidakberuntungan saja.

Meski kalah cukup telak, namun Nainggolan merasa timnya sudah bermain dengan cukup baik lawan Barcelona. Roma juga dinilai kurang beruntung dengan berbagai keputusan yang diambil wasit danny Makkelie asal Belanda. Roma mengklaim harusnya mereka mendapatkan dua hadiah penalti.

"Pada pertandingan leg pertama, kami sudah menunjukkan permainan yang bagus. Kami kurang beruntung saja dan wasit juga tak pernah memihak kami. Menjelang leg kedua, kami berharap akan bisa menunjukkan permainan yang apik. Kami berharap bisa melakukan sesuatu yang penting," terang Nainggolan seperti dikutip Football Italia.

Nainggolan merasa tak akan ada banyak perubahan dalam pertandingan leg kedua nanti. Roma masih akan terus berusaha menyerang, tapi kali ini Nainggolan berharap Roma lebih beruntung dan bisa memaksimalkan setiap peluang yang mereka dapat.

"Saya rasa tak akan ada banyak perubahan di lini tengah. Kami cuma kurang beruntung. Kami berharap bisa mengurangi kesalahan dan memanfaatkan setiap peluang yang bisa kami ciptakan. Saya tak tahu berapa besar peluang kami untuk bisa lolos, tapi pada pertemuan pertama pun, kami punya beberapa kesempatan mencetak gol."

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya