MU Didesak Selesaikan Rumor Pogba

Pogba dalam beberapa bulan terakhir dikabarkan akan hengkang dari MU.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Apr 2018, 15:50 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2018, 15:50 WIB
Paul Pogba
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba. (Oli SCARFF / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Rene Meleunsteen mendesak Manchester United (MU) untuk memberikan pernyataan resmi mengenai status Paul Pogba. Ia menilai kesimpangsiuran informasi bisa berakibat buruk kepada sang pemain.

Pogba dalam beberapa bulan terakhir dikabarkan akan hengkang dari MU. Gelandang Timnas Prancis kabarnya sudah tidak tahan dengan semua kritikan yang diberikan kepadanya karena tampil inkonsisten.

Beberapa minggu lalu, manajer Manchester City, Josep Guardiola seakan memberi konfirmasi mengenai hal itu. Ia menyebut agen Pogba, Mino Raiola sudah menawarkan pemain berusia 25 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2017.

Meulensteen percaya pihak MU harus segera mengusir jauh-jauh semua isu tersebut karena akan memengaruhi Pogba. "Kita tahu bahwa tidak ada yang mustahil di dunia sepakbola saat ini," buka Meleunsteen kepada Talk Sports.

"Saya pikir pihak klub harus memberi kejelasan terhadap semua isu yang ada, karena Paul adalah pemain yang bagus dan ia sudah menunjukkan kualitasnya kemarin."

"Mereka harus mengusir semua spekulasi di sekitarnya dan memberikan kepastian soal posisinya. Semakin cepat itu dilakukan maka akan semakin baik untuk sang pemain juga untuk klub," tutup mantan asisten manajer MU Sir Alex Ferguson tersebut.

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya