Suarez: Griezman Bakal Gabung Barcelona

Griezmann merupakan pemain incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 06 Mei 2018, 06:24 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2018, 06:24 WIB
Antoine Griezmann
Antoine Griezmann diyakini Luis Suarez bakal bergabung dengan Barcelona. (JAVIER SORIANO / AFP)

Liputan6.com, Barcelona - Luis Suarez terlihat sangat yakin striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann bakal bergabung dengan Barcelona. Menurutnya, Griezmann merupakan pemain ideal untuk Los Blaugrana, julukan Barcelona.

Griezmann merupakan pemain incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Untuk mendapatkannya, manajemen Los Blaugrana sudah menyiapkan dana segar sebesar 200 juta euro.

Tak hanya uang, Barcelona sudah menyiapkan nomor punggung yang menjadi angka favorit Griezmann, 7. Sebelumnya, nomor itu diyakini bakal dipakai Philippe Coutinho, tapi dia memilih nomor 14.

Seragam nomor tujuh sudah digunakan Griezmann sejak memulai karier profesional bersama Real Sociedad. Griezmann juga mengenakan angka di Atletico dan Timnas Perancis.

"Sama seperti Coutinho dan Ousmane Dembele tiba, sangat menarik bagi Barcelona bisa membawa pemain berkualitas, seperti Griezmann," ucap Suarez, dilansir dari El Mundo Deportivo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menangkan Trofi

Arsenal Ditahan Imbang Atletico Madrid
Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann mencetak gol ke gawang Arsenal pada laga leg pertama semifinal Liga Europa di Stadion Emirates, Kamis (26/4). Gol balasan Griezmann di menit akhir menggagalkan kemenangan Arsenal di laga tersebut. (AP/Matt Dunham)

Striker asal Uruguay itu menegaskan, Griezmann bakal diterima di Barcelona. Suarez juga memastikan, dengan bergabung bersama Los Blaugrana, striker asal Prancis itu bisa memenangkan piala.

"Dia bakal diterima di klub ini. Griezmann tidak akan mengambil tempat pemain lain. Dia akan bergebung untuk memenangkan piala bersama tim terbaik di dunia," kata Suarez.

 

 


Pengalaman Berlimpah

Barcelona memang ngotot mendatangkan Griezman karena pengalamannya. Terlebih lagi, dia baru saja membantu Atletico Madrid menembus final Liga Europa.

"Kehadiran Griezmann akan menambah kekuatan tim, dia punya pengalaman segudang bermain di level tertinggi. Kinerjanya di atas lapangan selalu maksimal. Dia menguasai lini depan Atletico dan ini fakta fundamental," ucap Suarez mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya