Bintang Lyon Masih Bungkam soal Rumor ke Liverpool

Liverpool sempat dikabarkan sudah sepakat menggaet Nabil Fekir.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Mei 2018, 11:08 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2018, 11:08 WIB
Lyon-AS-Roma-Liga-Europa
Gelandang serang Lyon, Nabil Fekir (AFP Photo / Philippe Desmazes)

Liputan6.com, Lyon - Bintang Olympique Lyon, Nabil Fekir menegaskan bahwa masih belum ada hal yang perlu didiskusikan soal pendekatan Liverpool kepadanya. Tapi, Fekir mengatakan bahwa pihak klub kemungkinan akan mengizinkannya untuk hengkang, termasuk ke Liverpool.

Fekir sejauh ini sudah mencetak 22 gol dalam 38 pertandingan di seluruh kompetisi Lyon musim ini. Dia pun masih terikat kontrak hingga 2020 mendatang.

Tapi Fekir juga tidak menampik kemungkinannya bergabung dengan Liverpool di masa mendatang. Dia menyebut The Reds sebagai salah satu klub besar dan penuh sejarah di Eropa.

"Saya masih akan membela Lyon dalam dua pertandingan lagi dan sesudahnya kita lihat saja apa yang terjadi. Untuk saat ini, tidak ada apa pun. Presiden (Lyon) memercayai saya dan saya merasa puas di Lyon," ungkap Fekir kepada fourfourtwo.

Lyon sendiri memang kerap kali kehilangan pemain terbaiknya menuju klub-klub besar. Seperti yang terjadi dalam beberapa musim terakhir pada Alexandre Lacazette (Arsenal), Samuel Umtiti (Barcelona) and Corentin Tolisso (Bayern Munchen).

"Presiden berbicara pada saya, seperti yang dia katakan pada semua pemain yang menandatangani kontrak baru, bahwa kami memiliki kemungkinan untuk berdiskusi ketika saya ingin hengkang," katanya.

"Tidak ada pemain yang membela satu klub seumur hidupnya, bukan begitu cara kerjanya. Tapi saya tidak memiliki kebebasan untuk hengkang. Saya masih memiliki kontrak sampai 2020," terangnya.

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya