Borussia Dortmund Punya Kans Gaet Anthony Martial

Borussia Dortmund punya kans menggaet Anthony Martial.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 12 Mei 2018, 23:52 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2018, 23:52 WIB
Anthony Martial
Anthony Martial. (AFP/Oli Scarff)

Dortmund - Borussia Dortmund memiliki peluang untuk mengamankan jasa Anthony Martial, namun mereka wajib menyerahkan satu di antara pemain terbaiknya, yaitu Christian Pulisic.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak puas dengan performa pada musim 2017-18. Menurut Mourinho, Martial gagal menunjukkan perkembangan yang signifikan di Manchester United.

Hal itu membuat Mourinho bersedia melepas Martial pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, Mourinho enggan melepas Martial ke klub Inggris lainnya.

Sebelumnya, Martial masuk dalam radar Juventus. Namun, Manchester United mencoba menawarkan sang pemain ke Borussia Dortmund agar bisa memuluskan usaha mereka dalam mendatangkan Pulisic.

Pemain asal Amerika Serikat tersebut dianggap memiliki atribut yang diinginkan Mourinho. Pulisic dapat bermain di posisi winger maupun gelandang tengah dengan sama baiknya.

Borussia Dortmund disebut memberikan valuasi untuk Pulisic sebesar 40 juta pounds (Rp 754,12 miliar). Borussia Dortmund mendatangkan Pulisic dari Amerika Serikat pada Februari 2015.

Pada musim 2017-18, Pulisic sudah menyarangkan empat gol dan enam assist dari 31 penampilan bersama Borussia Dortmund.

Sumber: Express

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya