Neymar Sudah Pamitan dengan Rekannya di PSG?

Neymar tidak mengatakan kemana ia akan pergi musim depan.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Mei 2018, 22:42 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2018, 22:42 WIB
PSG Juara Piala Prancis 4 Musim Beruntun
Pemain Paris Saint-Germain, Neymar dan Dani Alves berpose dengan trofi seusai menjuarai Piala Prancis (Coupe de France) di Stade de France, Rabu (9/5). PSG menang 2-0 atas Tim divisi tiga, Les Herbiers pada final Piala Prancis. (AP/Michel Euler)

Liputan6.com, Jakarta Neymar sudah lama dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint Germain (PSG). Dan, ternyata isu hengkangnya Neymar bukan isapan jempol belaka.

Neymar dilaporkan sudah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya. Neymar tidak kembali ke klub setelah Piala Dunia berakhir.

Pemain Timnas Brasil itu baru-baru ini dinobatkan sebagai pemain terbaik Ligue 1. Ia mencetak 28 gol dari 30 penampilan bagi raksasa Prancis itu musim ini.

Namun Neymar sendiri kerap diisukan akan pindah dari PSG di akhir musim nanti. Ia dikabarkan tidak betah dengan situasi kota Prancis dan ia ingin angkat kaki segera.

Dilansir The Daily Mail, rumor kepergian Neymar itu nampaknya akan menjadi kenyataan. Ia dikabarkan sudah berpamitan kepada teman-temannya bahwa ia tidak akan kembali ke Parc Des Princes musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Takan Kembali

PSG, Marseille, Ligue 1 Prancis
Neymar terbaring kesakitan usai berebut bola dengan pemain Marseille pada lanjutan Ligue 1 Prancis di Parc des Princes Stadium, Paris, (25/2/2018). PSG menang 3-0. (AP/Thibault Camus)

Ia dikabarkan mengatakan kepada teman-teman setimnya bahwa ia tidak akan kembali ke Paris setelah Piala Dunia 2018 berakhir. Namun ia tidak mengatakan kemana ia akan pergi musim depan.

Sejauh ini ada dua klub yang diyakini akan menjadi klub Neymar berikutnya, yaitu Real Madrid dan juga Manchester United. Nama terakhir bahkan dikabarkan sudah setuju menebus sang pemain dengan nilai transfer 200 juta pounds.

 

Sumber: www.bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya